Begini Cara Mendapatkan Android Pie Untuk Gadget Kamu!

Android Pie


Android yang sekarang beredar di Pasaran Masih sangat terkenal adalah Oreo yang memang sudah Final dan Sudah digunakan oleh banyak user.


Seperti yang kita tau, generasi Android selalu mengikuti urutan alphabet dan menggunakan makanan penutup yang manis dan juga enak, mungkin lebih lucu dan lebih mudah di ingat ya? hehehe...

Apakah kamu sudah tau apa nama Generasi Setelah Oreo? Ya... Android PIE menjadi Pilihan Google setelah merilis secara resmi pada bulan Mei 2018 kemarin di Acara Google I/O 2018.

Dikutip dari CNET, Selasa (7/8/2018), Android Pie fokus pada peningkatan kemampuan penghematan daya perangkat. Hal itu juga dibarengi dengan peningkatan performa, utamanya kecepatan.

Selain itu, ini Fitur baru yang akan menjadi Keunggulan Android Pie:
  1. Smart Reply dari Notifikasi
  2. Dark Mode
  3. Notch
  4. Editing Screenshoot
  5. Digital Wellbelling
  6. Lockdown
  7. Gesstur App
  8. Adaptive Battery
  9. Rotation Lock
Bila dilihat fitur-fitur tersebut apakah kalian tidak asing? jambe9.com juga merasakan hal yang sama dimana Penulis menggunakan Custom Android dari XIOM#sendiri yang sudah menerapkan itu sejak android Nougat, begitu Juga untuk Gesstur APP milik custom OS gadget ODDDO (tau kan? cobba Balik Bacanya :D)

Penasaran? Kalian bisa ikut Beta Test untuk Para Pengguna PIXEL atau kalian bisa ke situs masing masing Gadget kalian yang pastinya harus memiliki spec tertentu baik itu para pengguna Essential Phone, OnePlus 6, Xperia XZ2, Nokia 7 Plus, Oppo R15 Pro, Vivo X21UD, Vivo X21, dan Xiaomi Mi MIX 2s.

Khusus bagi kamu pengguna smartphone Google Pixel, kamu hanya perlu mendaftar ke situs webAndroid Beta Program di sini.

0 Response to "Begini Cara Mendapatkan Android Pie Untuk Gadget Kamu!"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel