Selama Tahun Baru 2019 Wajib Mencoba Tiga Game yang Akan RIlis di Android dan iOS versi jambe9.com

Selamat Tahun BAru 2019 untuk semua teman-teman pengunjung setia jambe9.com semoga semuanya menjadi insan yang lebih baik dan semakin sukses dalam seagala bidang.

Postingan kali ini akan membahas 3 game favorit dari admin jambe9.com yang akan perlu rasanya untuk di coba! Mau tau game apa saja yang akan rilis di 2019? kita Mulai dari sekarang!!!


  • Harry Potter: Wizard Unite
Harry Potter Wizard Unite

Siapa yang tidak tau mengenai Harry Potter? di tahun 2019 ini Si Penyihir ini akan merambah ke dunia Game di Android maupun iOS, seakan-akan mengajak para fans untuk kembali mengguncangkan Sekolah sihir seperti di Film-filmnya, Bagaimana para penyihir 2019? Mau mencoba?



  • Attack on Titans
Attack on Titans 2019

Siapa yang suka nonton si Raksasa pemakan manusia ini? Sangat seru bukan? Sekarang game ini akan dirilis agar bisa dimainkan di mobile dengan theme seperti tower defense, dimana para Titans akan menyerbu sedangakn para hero yang kita punya akan berusaha melindungi Tower yang kita miliki. Soal karakter heronya isunya akan ada seganteng admin jambe9.com



  • Re-Evolve
Re-Envolve

Kalian sudah mencoba game Minecraft yang masih dalam versi beta? atau bahkan sudah membelinya di Playstore maupun Appstore? Atau kalian adalah para prajurit yang sudah berperang melawan semilan puluh semilan (99) penjahat di Pochinki? Yap... ini dia Game terbaru dari Tencent Games yang berjudul Re-Evolve yang akan hadir di 2019. Re-Evolve ini bergenre MMORPG dimana kalian akan Membangun, Crafting, Bertarung melawan monster-monster yang ada untuk menaikan level kalian. Bayanganya sama seperti si Minecraft.


Demikian 3 Game yang jambe9.com rekomendasikan dan akan rilis pada tahun 2019. Untuk Tanggal rilisnya admin belum mengetahuinya secara pasti, marri kita tunggu karena pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan game-game ini. Selamat Tahun Baru 2019 kepada semua sahabat jambe9.com

0 Response to "Selama Tahun Baru 2019 Wajib Mencoba Tiga Game yang Akan RIlis di Android dan iOS versi jambe9.com"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel