[Tips] Aplikasi Agar Bisa Membuka SSCN.BKN.GO.ID Tanpa Lemot BESOK!

Aplikasi
Pendaftaran CPNS Tahun 2018 akan mulai dibuka Besok melalui portal resmi BKN yaitu sscn.bkn.go.id. Sangat Bisa dipastikan kalow besok portal tersebut akan mengalami lonjakan trafik yang sangat bombastis sehingga akan sangat mungkin membuat server mengalami DOWN dan akan sangat lambat untuk di Akses.

Untuk mengakses apapun di Internet kita harus memiliki alat yang biasa kita gunakan untuk berselancar. BROWSER? ya! Ada banyak jenis aplikasi ini yang tersedia gratis sehingga tidak menyulitkan. Namun apakah kalian tahu bahwa perkara Browser Anda akan Mengalami Kendala untuk daftar CPNS?

Anda dapat memilih untuk menggunakan Chrome, Firefox, Opera, Safari, Internet Explorer atau browser-browser lainnya? Namun YANG HARUS DI PAHAMI ADALAH!!! PASTIKAN BROWSER ANDA TERUPDATE!!!

Kendala yang simple ini sering di alami oleh Orang-Orang yang menggunakan fasilitas Warnet yang tidak pernah mengupdate PC nya dan biasanya sering terjadi kepada teman-teman di daerah terpencil yang akses Internetnya masih terbatas.

Berikut ini adalah beberapa alasan mengapa browser yang Anda gunakan harus diperbarui ke versi terkini:

Kerentanan kemanan. Keamanan adalah alasan paling utama untuk memperbarui browser ke versi yang terkini. Perlu anda Ketahui Portal CPNS menggunakan HTTPS untuk menjaga kerahasiaan data dan mengurangi dari serangan virus, scam, trojan, phishing dan threat lainnya meskipun telah ada program antivirus bila Menggunakan browser versi lama.

Performa. Anda mungkin pernah mengalami pemuatan laman web dengan beberapa gambar terasa lebih lambat? browser versi lama mengalami crash?. Bagaimana kalow terjadi saat daftar CPNS besok? Kejadian seperti pasti sangat menjengkelkan dan seharusnya tidak terjadi bila anda Melakukan pembaruan browser ke versi terkini sehingga menjadikan browser Anda akan berjalan lebih cepat dan stabil.

Dukungan teknologi web baru. Besok baru di Buka? sudah pasti coding web sudah di perbaharui? Apakah browser anda sudah mendukung HTML5 dan CSS3 yang telah diadopsi secara menyeluruh oleh para web designer, web developer atau web programmer. Salah satu kelemahan browser lama adalah kurangnya dukungan terhadap teknologi web baru seperti ini.

Dukungan plug-in atau add-on. Plug-in dan add-on dapat meningkatkan pengalaman berinternet menggunakan browser kesayangan Anda melalui fitur-fitur tambahan dan fungsionalitasnya yang mungkin juga sudah menggunakan teknologi web terkini. Untuk hasil yang maksimal perlu kita perbaharui supaya besok tidak ada kendala.

Kompatibitas dan tampilan situs. Ketidak kompatibelan ini bisa terjadi ketika portal besok sudah menggunakan teknologi terbaru namun browser anda masih lawas.

Pembaruan Gratis dan Hanya Sekali TAP.  Untuk memperbaharui tidak perlu susah susah cukup dengan melakukan update otomatis dengan cara (Contoh Chrome): 

Proses Update Chrome

Update Chrome Sukses

Semoga Artikel ini Bermanfaat dan Yang Membacanya Lulus tes CPNS 2018 dengan Bangga!

0 Response to "[Tips] Aplikasi Agar Bisa Membuka SSCN.BKN.GO.ID Tanpa Lemot BESOK!"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel