Cara Mengurangi Recoil Senjata Beryl M762 PUBG Mobile!

Setelah dimulainya season 4 di PUBG Mobile secara global, dunia per PUBG sekarang sedang hangat dengan senjata terbarunya yaitu Senjata Beryl M762 yang berjenis Senjata serbu atau disebut Assault Riffle.

BERYL M762 PUBG Mobile


Mengenal Asal Usul Beryl


Beryl (M762) merupakan senjata yang didesain dan diproduksi oleh Ɓucznik Arms Factory di kota Radom, Polandia. Negara Polandia membuat senjata ini untuk  menggantikan AK-47 kaliber 7,62 x 39 mm dan Kbk wz. 1988 Tantal (Tantal) kaliber 5,45 x 39 mm. (Source: wikipedia).

Pada kenyataanya Beryl ini menggunakan peluru berkaliber 5,56mm atau peluru hijau dalam game PUBG, namun didalam Game menggunakan kaliber 7,62mm atau peluru coklat. Dalam penjelasanya di channel youtube official pihak PUBG sendiri menyandingkan Beryl ini dengan senjata AKM, perbedaanya yang paling mencolok dari Beryl dan AKM secara umum terletak pada:
  • Recoil
  • Damage, dan
  • Firing Rate

RECOIL

Siapa yang tidak pernah merasakan recoil senjata AKM didalam game PUBG? Tanpa attachment senjata AKM memiliki recoil yang bergerak liar secara vertical dan horizontal. Kelebihan dari Beryl adalah Recoilnya hanya bergerak secara Vertical dan Bisa dikurangi dengan menggunakan attachment grip.

DAMAGE

Senjata yang menggunakan kaliber 7,62 mm pasti sangat pedes kan? Damage dari senjata AKM yang begitu gahar, tanpa body vest AKM memberikan damage 49 point pada musuh, sedangkan Beryl hanya berbeda 2poin saja yaitu 47 point pada musuh.

FIRING RATE

Walaupun damage yang dihasilkan memiliki selisih 2 poin namun yang menjadi pertimbangan paling penting adalah Firing rate dari Beryl lebih cepat ketimbang AKM, Bila AKM memiliki firing rate 0.1 seconds beryl memiliki Firing rate 0,086s.

Spesifikasi Beryl M762


CARA MENGURANGI RECOIL BERYL M762

Kelebihan dari Beryl adalah RECOIL yang masih bisa kendalikan menggunakan GRIP dan COMPENSATOR. Untuk  senjata BERYL agar recoilnya tidak terlalu parah disarankan menggunakan VERTICAL GRIP  atau ANGEL FORGRIP.  Sedangkan untuk mode menengah maupun dekat agar menggunakan COMPENSATOR.  Untuk mode jauh Beryl juga bisa digunakan untuk Sniper dengan mode tembak Single.

Sekian Tips dari jambe9.com untuk Cara Mengurangi Recoil Senjata Beryl M762 PUBG Mobile!

0 Response to "Cara Mengurangi Recoil Senjata Beryl M762 PUBG Mobile!"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel