Murah! Royal Pass PUBG Mobile Hanya Rp.10.000 di Season 4 dan Gratis di Season 5

Jatuh di Tier apa kalian semuanya? Di Paltinum atau di Bronze? Boleh numpang ketawa?
Untuk PUBG Mobile season 3 sudah berakhir sejak 18 November 2018, namun semua ( RP dan Tier) di reset pada tanggal 20 November 2018 Sore harinya (admin tidak tau persisnya jam berapa), namun untuk Season 4 kali ini sedikit mengecewakan karena reward yang kita terima selama season 3 hanya BP dan 8 Crates.

Walaupun sedikit kecewa, ketika membuka RP yang terbaru di season 4 admin langsung tercengang karena theme nya adalah musim dingin (apakah ini tanda-tanda map bersalju atau map yang putih-putih akan muncul?). Berlogokan Beruang putih, mungkin untuk memperingati musim dingin untuk wilayah utara katulistiwa dan mendekai Natal untuk mengawali PUBG Mobile di season 4 kali ini.

Season 4 PUBG Mobile

Untuk di Season 4 ini ada beberapa update yang admin dapat dari blog PUBG Mobile:
  • Hadirnya senjata Rifle M762 menggunakan peluru 7.6 inch
  • Hadirnya Scooter di Map Sanhok
  • Map Sanhok memiliki cuaca berbeda (Cerah, Berkabut dan hujan)
  • Royal Pass yang baru
  • Peningkatan system chat yang lebi ringan dan matching random sekarang tidak menggunakan secondary language.
Dari beberapa update yang ada, yang paling menarik adalah RP yang banyak menghadirkan Joged yang baru dan mantap lah.

Terkait dengan Royal Pass di season 4 kali ini, admin hanya menggelontorkan Uang sebanyak Rp. 10.000 untuk upgrade. Trik ini aku terapin semenjak mulai berani mengeluarkan uang demi Game, di awal season 3 admin mengeluarkan uang sebesar sekitar Rp.100.000 lalu setelah di lihat-lihat bila bisa menyelesaikan RP sampai 100 di season 3 diperkirakan akan mendapat UC sebanyak 600 UC. Saat itu admin berpikir bila hendak up RP di Season 4 dimana harga Elit RP hanya 800 UC, admin tidak perlu banyak-banyak mengeluarkan uang.

Tanpa disangka-sangka Harga RP di season 4 ada diskonya menjadi 600UC, namun beberapa hari lalu admin sempat menggunakan UC gratis tersebut untuk belanja di game sehingga admin top up sebanyak 50UC atau setara dengan Rp.10.000 murah kan?

Top UP UC Rp. 10000
Untuk di Season 5 nanti, dari pihak tencent menyatakan akan menjual Elite Pass seharga 600UC. Bisa dipastikan bila kalian tidak menggunakan UC gratisan dari RP, di season 5 nanti bisa beli RP GRATISSSS!!!

Kelebihan di RP Season 4 ini adalah sekarang misi elitenya senilai Rp100 dan normal mission Rp50 sehingga akan cepat mencapai RP 100. Royal Shesamenya pun akan memberikan RP200, semua hal tersebut mungkin dikarenakan Season 4 ini cukup pendek, hanya sampai Januari tidak seperti season 3 yang sampai 3 bulan.

Sekian dari jambe9.com untuk seputar siasat membuat season 5 gratis upgrade Royal Pass!

0 Response to "Murah! Royal Pass PUBG Mobile Hanya Rp.10.000 di Season 4 dan Gratis di Season 5"

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel